tulisan pelangi

Senin, 26 November 2012

Masuk Dan Katakan "I LOVE INDONESIA"




Spoilerfor Go Indonesia 16:

Dirgahayu Indonesiaku, semoga engkau tetap jaya selamanya..


Spoilerfor Go Indonesia 17:

Kalau kamu menebak ini adalah foto Tanah Lot di Bali, kamu tentu saja salah. Ini adalah foto Pantai Balekambang di Malang, Jawa Timur. Pura yang ada di tengah pulau itu namanya Pura Luhur Amerta Jati.


Spoilerfor Go Indonesia 18:

Pantai Matras adalah pantai yang terletak di Desa Sinar Baru, Kecamatan Sungai Liat. Pantai ini sering kali dijuluki sebagai Pantai Surga karena keindahannya.


Spoilerfor Go Indonesia 19:

Kepulauan Derawan di Berau, Kalimantan Timur, adalah surga bagi para penyelam.


Spoilerfor Go Indonesia 20:

Gunung Bromo


Spoilerfor Go Indonesia 21:

Meskipun bentuknya mirip Keletenteng, ini sebenarnya adalah sebuah masjid. Namanya Masjid Cheng Ho yang berada di Surabaya. Ornamennya kental nuansa Tiongkok lama. Pintu masuknya menyerupai bentuk pagoda, terdapat juga relief naga dan patung singa dari lilin dengan lafaz Allah dalam huruf Arab di puncak pagoda.


Spoilerfor Go Indonesia 22:

Kedisan, itulah nama sebuah desa yang ada di ujung Danau Batur di bawah bayang-bayang kekokohan Gunung Batur, Bali. Ada sebuah restoran terapung di sini dan juga bungalow yang menawarkan pemandangan romantis.


Spoilerfor Go Indonesia 22:

Pantai Tanjung Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan. Tanjung bira terkenal dengan pantai pasir putihnya yang cantik dan menyenangkan. Airnya jernih, baik untuk tempat berenang dan berjemur.


Spoilerfor Go Indonesia 23:

Ini adalah orangutan (Pongo satyrus) yang ada di Taman Nasional Tanjung Puting, Kalimantan, lokasi pertama di Indonesia sebagai pusat rehabilitasi orangutan. Orangutan Kalimantan mempunyai bulu kemerah-merahan gelap dan tidak memiliki ekor.


Spoilerfor Go Indonesia 24:

acara perang antarsuku Dani, Lani, dan Suku Yali sebagai lambang kesuburan dan kesejahteraan.


Spoilerfor Go Indonesia 25:

Rasanya tidak akan ada orang yang tidak mengagumi Tiu Kelep, air terjun alami di kaki Gunung Rinjani, Lombok Utara ini. Menurut bahasa Sasak, Tiu artinya "kolam" dan Kelep artinya "terbang". Amazing!


Spoilerfor Go Indonesia 26:

"Pramuka" merupakan singkatan dari Praja Muda Karana, yang memiliki arti Rakyat Muda yang Suka Berkarya. Organisasi kepemudaan ini didirikan oleh Robert Baden-Powell. Di Indonesia, Hari Pramuka diperingati setiap 14 Agustus. Salam Pramuka!


demi apapun, aku cinta tanah Indonesia
demi apapun, aku cinta bangsa Indonesia
demi apaun, aku cinta bahasa Indonesia

intinya AKU CINTA INDONESIA bukan I LOVE INDONESIA. kalo cinta indonesia skalian dong jangan nanggung2.


nb : 'I'ndonesia yah bukan 'E'ndonesia


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016377464/masuk-dan-katakan-quoti-love-indonesiaquot/

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar Avatar